• Uncategorized
  • 0

3 Rekomendasi Ootd Kondangan Dengan Tunik

Ootd Kondangan Dengan Tunik (linknya di kw ootd kondangan dengan tunik mas) – Pesta adalah suatu kegiatan sosial yang dimaksudkan paling utama selaku perayaan serta tamasya.” Acara” bisa bertabiat keagamaan ataupun berkaitan dengan masa, ataupun, pada tingkatan yang lebih terbatas, berkaitan dengan acara- acara individu serta keluarga untuk memeringati ataupun memperingati sesuatu kejadian spesial dalam kehidupan yang bersangkutan.

Acara ialah peluang buat bermacam interaksi sosial, bergantung pada sikap serta uraian mereka tentang sikap yang dikira layak buat kegiatan tersebut. Dampaknya, acara cenderung menguatkan standar budaya ataupun kontra- budaya, walaupun perihal ini kadang- kadang dicoba dengan semata- mata membagikan konteks sosial yang lebih kurang bisa diterima buat pelanggaran standar- standar tersebut.

Kala seorang mendatangi suatu acara pasti menginginkan baju yang terbaik, salah satunya valueq merekomendasikan padu padan tunik buat berangkat ke acara. Dunia mode senantiasa tumbuh serta terkadang berbalik kembali ke mode era dahulu. Walaupun berbalik, mode dikala ini lebih modern, semacam pakaian kebaya dengan gaya yang lebih kekinian, celana wide, rok plisket apalagi atasan tunik. Alterasi mode yang banyak menjadikan kalian dapat tampak beda serta tidak ngebosenin. Atasan tunik yang longgar serta panjangnya sampai menutupi pinggul ini jadi mode item harus untuk kalian yang berhijab.

Jadi kalian tidak melulu gunakan kaos maupun kemeja saja. Saat ini pakaian tunik lagi jadi tren di kalaangan anak muda. Tidak cuma modelnya yang sederhana serta menarik, tetapi warna serta motifnya pula bermacam- macam. Atasan tunik dapat dipadupadankan memakai rok ataupun celana. Pakaian tunik ini dapat kalian gunakan buat outfit tiap hari ataupun buat berangkat ke kondangan. Penasaran semacam apa? Ayo baca postingan dibawah ini!


1.Tunik Batik

Batik ialah baju tradisional Indonesia yang tidak sempat turun trennya sebab senantiasa diminati oleh laki- laki ataupun perempuan msulimah yang menggunakan jilbab. Bila kamu mau menjauhi pemakaian kebaya kondnagan yang ribet, opsi tunik batik hendak sangat pas buat kamu pakai. Bahannya yang aman dengan potongan yang sederhana membuat style mode acara jadi nampak elok. Jangan kurang ingat memilah bahan batik yang bagus supaya terus menjadi nampak kesan acara pada tampilan jilbab kondangan kamu.

2. Embroidery Tunik

Tunik berbahan organza hendak membuat tampilan acara kalian nampak terus menjadi elok serta menawan. Jangan kurang ingat buat meningkatkan perinci sulam ataupun bordir cocok dengan seleramu. Memilih warna pita serta benang yang senada buat hasil tunik acara yang tidak norak serta mencolok. Dengan begitu, style kondangan tanpa kebaya jadi lebih elok, sederhana, serta menawan. Pakai jilbab yang polos serta tidak sangat banyak motif sebab hendak membuat kamu terus menjadi trendy.

3. Tunik Brokat

Memakai bahan brokat buat dijahit jadi kebaya kondangan tentu hendak sangat membosankan. Cobalah buat membuat model yang lebih sederhana semacam tunik brokat. Atasan model ini dapat kalian pakai buat style kondangan yang lebih aman, namun membagikan kesan elegan serta menawan dengan perinci brokat yang manis. Jangan kurang ingat buat memadukannya dengan celana berbahan premium serta heels buat tampilan yang lebih elok. Bahan brokat hendak nampak kamu jadi elok buat digunakan dalam kegiatan acara.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan mengenai ootd kondangan dengan tunik yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih..

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.